Categories Sepatu Safety

Kiat Membeli Produk Tepat Langsung Dari Supplier Sepatu Safety

Membeli produk langsung dari supplier sepatu safety dilakukan sejumlah orang untuk mendapatkan pilihan terbaik sekaligus menekan pengeluaran. Kendati demikian, Anda tetap harus memperhatikan beberapa hal, terutama kalau belum pernah mampir ke supplier utama. Apa saja yang sebaiknya diperiksa saat berkunjung? Cek daftarnya berikut ini!

  1. Kenali ukuran sepatu

Baik untuk keperluan pribadi atau akan dijual lagi, mengenali ukuran sepatu menjadi aspek yang sebaiknya disiapkan sejak awal. Anda dapat memeriksa daftar ukuran dari brand yang akan dibeli produknya atau menanyakan langsung kepada supplier.

Sebagai catatan, kadang ukuran sepatu yang dibeli disarankan lebih besar beberapa sentimeter. Dengan begitu, kaki akan lebih nyaman dan tak akan menimbulkan lecet.

  1. Usahakan untuk dicoba

Kaki Anda barangkali hanya cocok untuk satu atau dua nomor, tetapi tak ada salahnya untuk mencoba. Langkah ini akan membantu memastikan safety shoes cocok dengan ukuran yang sudah ditentukan. Anda juga bakal mendapatkan gambaran saat sepatu dipakai calon pembeli lain.

Bagaimana kalau Anda tak bisa mendatangi supplier sepatu safety? Selalu cek ulang nomor atau ukuran yang dipastikan. Tanyakan detail panjang dan lebar untuk mendapatkan hasil akurat.

  1. Pelajari jenis bahan

Seperti sepatu kebanyakan, safety shoes dibuat menggunakan bahan atau material beragam. Sebagian besar diantaranya memakai karet berkualitas tinggi yang membantu pemakainya berjalan di permukaan licin. Ada pula yang menambahkan kulit supaya tahan lama.

Karena ditujukan sebagai APD, kebanyakan safety shoes punya desain yang cenderung simpel. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah memakainya.

  1. Waktu membeli sepatu

Ternyata, waktu membeli sepatu mempengaruhi ukuran yang sesuai dengan kaki Anda. Sore hari merupakan waktu yang direkomendasikan. Hal tersebut disebabkan ukuran kaki yang cenderung lebih besar dibandingkan beberapa jam sebelumnya.

Mengapa demikian? Karena seharian kaki Anda sudah diajak beraktivitas. Pengukuran sepatu pun akan lebih cepat dibandingkan membeli di waktu lain.

Demikian tips memilih dan membeli sepatu di supplier sepatu safety terpercaya. Semoga informasinya bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *